Cerita

Si Doel Anak Sekolahan Re-Run

Belakangan ini during de weekdays @ 7:00 Si Doel Anak Sekolahan Re-Run di RCTI. Sederhana dan asli idenya, dan punya kualitas. Sayang sinetron kayak begini dah ga ada lagi. Semua sinetron baru yang lagi tayang isinya sama semua. BTW SDAS ini kan dulu kalo gak salah di Indosiar yah?

Cerita

me in google

Iseng-iseng ga ada kerjaan, coba masukin query ‘willy mularto’ dan ‘sangprabv’ di GOOGLE, ternyata ditemukan hasil 745 entry untuk willy mularto dan 2670 entry untuk sangprabv. Mostly isinya posting di milis (untuk milis n forum bokep difilter)..hehehe..:)

Cerita

Caleg Di Seputar Kampung Sawah

Bagi yang memiliki informasi caleg yang tinggal di seputar Kampung Sawah, Pondok Melati boleh donk share informasinya. Saya lagi butuh mereka. Soalnya jalan di daerah saya lagi ancur mirip kubangan babi. Saya rela nyoblos mereka (gak ikhlas banget) yang penting jalanannya rapih n alus minimal sampe Pemilu berikutnya..sumpe dehhhh..hehehe 😉

Cerita

source code ku diembat

Beberapa waktu belakangan ini gue sedikit resah, sepertinya source code KANOPI gue yang bernilai ratusan juta rupiah digunakan pihak lain tanpa ijin untuk keperluan komersil pula. Moga-moga kecurigaan ini salah. Ya Allah maafkan hambamu ini kalo emang itu salah. Dan seandainyapun emang bener, semoga rejeki orang tersebut dihallalkan dan aku Baca Selengkapnya…

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.