Artikel

Recovering MyBook World II WE

Sekitar 9 hari yang lalu salah satu perangkat andalan untuk backup dan sinkronisasi data penting kantor mendadak gak bisa diakses. Input/output error katanya. Waduh ini kenapa ya? Langsung SSH ke TeKaPe, dan bener aja ternyata partisinya gagal mount. Hmmm..ini pasti gara-gara listrik deh. Langsung googling cari ramuan, dan setelah beberapa Baca Selengkapnya…

Artikel

Kamus Sandi Polisi dan Intel

SANDI ANGKA 1-1 : Hubungi per telepon 1-4 : Ingin bicara diudara (langsung) 3-3 : Penerimaan sangat jelek/orang gila 3-3L : Kecelakaan korban luka 3-3M : Kecelakaan korban material 3-3K : Kecelakaan korban meninggal 3-3KA : Kecelakaan kereta api 3-4-K : Kecelakaan, korban meninggal, pelaku melarikandiri 4-4 : Penerimaan kurang Baca Selengkapnya…

Artikel

Doa Dhuha

ALLAHUMMA INNADH DHUHA-A DHUHA-UKA, WAL BAHAA-A BAHAA-UKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA, WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA, WAL ISHMATA ISHMATUKA. ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU, WA INKAANA FIL ARDHI FA-AKHRIJHU, WA INKAANA MU’ASARAN FAYASSIRHU, WAINKAANA HARAAMAN FATHAHHIRHU, WA INKAANA BA’IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAA-IKA WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA Baca Selengkapnya…

Artikel

Cara or How To Print Screen @ Mac

Baru beberapa bulan ini pake Mac baru sadar kalau Mac itu gak ada tombol printscreen. Padahal Bos minta sesuatu yang membutuhkan si tombol printscreen ini. Googling sebentar ternyata untuk melakukan printscreen itu di Mac dilakukan dengan kombinasi tombol command+shift+3 atau command+shift+4. Bedanya apa sih? Nih bedanya: capture seluruh layar dengan Baca Selengkapnya…

Artikel

Non Aktifkan PopScreen Telkomsel

Bagi pengguna kartu perdana baru pra bayar Telkomsel akan menemukan layanan baru yang OK banget dari Telkomsel dan sekaligus menjengkelkan. Yaa, nama layanan tersebut adalah PopScreen. Layanan ini secara otomatis akan menginformasikan berita atau content terbaru dari Telkomsel dan langsung muncul di layar ponsel anda. Percaya gak percaya, saya yakin Baca Selengkapnya…

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.