Catatan Digital

sangprabv

Dipos Oleh: sprabv

3 Cara Mudah Cek Oli Palsu

Sumber: Google.Com

Mesin sebagai komponen utama dalam kendaraan tidak mungkin dapat bekerja tanpa benda ini. Yup, apa lagi kalau bukan oli. Fungsi utamanya jelas melumasi bagian mesin yang membutuhkan supaya dapat bekerja dengan optimal. Selain itu oli juga dapat berkontribusi bikin kendaraan […]

Baca Selengkapnya

3 Cara Mudah Cek Pajak Mobil dan Motor Online di Jawa Barat

Aplikasi Cek Pajak Online Sambara

Bagi yang belum tahu, sekarang warga Jawa Barat dapat mengecek pajak kendaraan secara cepat dan instan. Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Jawa Barat belum lama ini merilis Sambara, kamu dengan mudah mendapatkan informasi biaya pajak mobil dan motor kamu. Caranya juga […]

Baca Selengkapnya

Gimana Cara Mencari Judul Film di Netflix

  • Dipos Oleh:
  • Tanggal
  • Kategori: Tekno
uNoGS platform search engine Netflix

Tau gak kalau koleksi film di Netflix itu ternyata beda di tiap negara, kenapa bisa gitu? Karena Netflix membeli lisensi film berdasarkan region atau negara, gak jarang juga Netflix harus nego keras dengan juragan filmnya supaya bisa tayang di seluruh […]

Baca Selengkapnya

Apa Sih Maksud Dan Arti Poni Atau Notch Pada iPhone X?

  • Dipos Oleh:
  • Tanggal
  • Kategori: Tekno
Sumber: Google.Com

Apple hampir selalu bikin sensasi ditiap rilis produknya. Termasuk iPhone X yang belum lama ini rilis. Yes apalagi kalau bukan “fitur” poni atau notch-nya yang bagi sebagian orang mubazir bahkan ganggu. Sebetulnya apaan sih nih? Kalau kamu perhatikan bagian atas […]

Baca Selengkapnya

7 Langkah Cara Menghapus Jodoh di Aplikasi Tinder Dalam 30 Detik

  • Dipos Oleh:
  • Tanggal
  • Kategori: Tekno
Sumber: Google.Com

Kalau kamu cari keyword ini di Google, minimal akan menemukan sekitar 1 juta laman yang membahas soal ini. Tapi lucunya di halaman pertama Google tidak ada satupun yang beneran membahas (minimal pada saat tulisan ini dibuat). Terus gimana donk caranya? […]

Baca Selengkapnya

Tips Gimana Cara Download Foto dan Video Pada Status Whatsapp

  • Dipos Oleh:
  • Tanggal
  • Kategori: Tekno

Salah satu fitur menarik dari Whatsapp yang membuat Whatsapp semakin diminati penggunanya adalah kemampuan untk mengupdate status, baik itu berupa teks maupun video bahkan juga dapat berupa tautan ke sebuah alamat di internet. Dan bagi kamu yang suka kepo, pasti […]

Baca Selengkapnya

Review QMax Nano Air Fuel Extra + NBDC + IVS Turbo

Produk ini mengklaim dirinya meningkatkan performa dan efisiensi BBM (sebagai bonusnya). Efek yang langsung terasa setelah pemasangan adalah ruang mesin semakin penuh kabel, karena untuk NBDC saja ada 4 tambahan kabel berukuran besar yang menghubungkan aki ke cylinder head (-), […]

Baca Selengkapnya

Penyebab Overheat (Panas) Pada Mobil

Overheat atau panas berlebih pada mobil dapat menyebabkan kerusakan pada komponen mesin bahkan sampai kebakaran. Hal-hal berikut ini adalah faktor kontributor penyebab umum hal tersebut: Radiator, pada mobil jenis lawas biasanya radiator terbuat dari tembaga atau kuningan dimana bahan ini […]

Baca Selengkapnya

Cara Menginstall Aplikasi di STB Indihome Hybrid

  • Dipos Oleh:
  • Tanggal
  • Kategori: Tekno
Sumber: Google.Com

Bagi pelanggan Indihome yang menggunakan STB Hybrid (Android Based), sangat memungkinkan untuk menginstall aplikasi tambahan di dalam STB tersebut. Namun cara menginstallnya perlu sedikit usaha, karena pihak Indihome mengunci STB tersebut. Mungkin tujuannya adalah agar kinerja dari STB tetap optimal. […]

Baca Selengkapnya

Tips Cara Mudah Membuka Netflix di Indihome

  • Dipos Oleh:
  • Tanggal
  • Kategori: Tekno
Sumber: Google.Com

Awal masuknya Netflix di Indonesia disambut baik oleh para penikmat film online, namun tidak bagi Telkom Group yang menganggap kehadiran Netflix konon mengadu domba dan memonopoli. Dan pada akhirnya Telkom Group mengambil langkah untuk menutup akses Netflix di semua jaringan […]

Baca Selengkapnya
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.