Cerita

Setia

Masih inget kejadian tahun 1996 saat mantan pacar pertama saya bilang “Aku gak pernah minta kamu untuk setia”. Sudah 13 tahun tapi rasanya masih berasa banget dihati. Tapi itu masa lalu, sekarang ini saya sudah memiliki cinta yang luar biasa dari istriku. Thanks for the unmeasurable love dear 😉

Cerita

Mencoba Mencintai Fastron

Sekedar berbagi pengalaman saja. Saya berusaha mencintai produk dalam negeri dengan menggunakan Pertamina Fastron, tapi yang saya alami justru kekecewaan. Kinerja mesin cenderung menurun, konsumsi bahan bakar meningkat. Padahal saya selalu tune up setiap kali ganti oli. Dan setelah saya kembali menggunakan Shell Helix HX-5 (kalau lagi ada rejeki saya Baca Selengkapnya…

Cerita

Mimpi

Barusan terbangun dari mimpi flashback masa lalu. Hampir semua temen-temen masa kecil muncul dalam mimpi tadi. Yang bikin penasaran ada 1 tokoh perempuan cantik dalam mimpi itu siapa ya? Soalnya dari mulai awal sampai akhir mimpi dia selalu ada di dekat gue. Dan lucunya di akhir mimpi gue pergi beli Baca Selengkapnya…

Cerita

Phase 2 Cacar Air

Cacar air gue masuk tahap berikutnya, yaitu..ehmmm..apa ya namanya? Bingung jadinya…pokoke bentil2nya dah mulai mengering, dan pada intinya mulae menunjukkan gejala kegilaan..sebabnya mulae pada gatel2. Semoga neh tangan ga celamitan. Doakan cepat sembuh ya 😉

Cerita

Gaji Papa

Dari sebuah tulisan. silakan dinikmati: Seperti biasa Andrew, Kepala Cabang di sebuah perusahaan swasta terkemuka di Jakarta , tiba di rumahnya pada pukul 9 malam. Tidak seperti biasanya, Sarah, putri pertamanya yang baru duduk di kelas tiga SD membukakan pintu untuknya. Nampaknya ia sudah menunggu cukup lama. “Kok, belum tidur Baca Selengkapnya…

Cerita

Si Doel Anak Sekolahan Re-Run

Belakangan ini during de weekdays @ 7:00 Si Doel Anak Sekolahan Re-Run di RCTI. Sederhana dan asli idenya, dan punya kualitas. Sayang sinetron kayak begini dah ga ada lagi. Semua sinetron baru yang lagi tayang isinya sama semua. BTW SDAS ini kan dulu kalo gak salah di Indosiar yah?

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.